Post Page Advertisement [Top]

kursus potong rambut bantul-terbaik 0877 00101 333 kursus |potong |cukur |pangkas |rambut

 


Sudah pernah berfikir untuk memulai usaha menjadi potong rambut barbershop? Perlu Anda ketahui potong rambut barbershop merupakan salah satu usaha yang harus Anda coba. Karena potong rambut barbershop salah satu tempat yang banyak dicari oleh para pria di Jogja.
kursus potong rambut bantul

Jogja memang banyak tempat potong rambut barbershop, tapi sangat minim potong rambut barbershop yang menyediakan tenaga profesional. Ini menjadi peluang bagi Anda bukan? Oleh sebab itu, Anda bisa memulainya dari sekarang dengan belajar untuk menjadi seorang hair stylist profesional. Aits, belajar untuk menjadi hair stylist bukan berarti Anda menjadi tenaga tukang cukur sendiri lo. Anda bisa hanya menyediakan jasa atau  potong rambut barbershop lalu menularkan keahlian Anda pada anak buah  potong rambut barbershop Anda. Jadi, Anda bisa melatih sendiri anak buah Anda untuk menjadi seorang potong rambut profesional.
Jadi Anda bisa langsung membimbing anak buah Anda tanpa melalui tangan orang lain. Cara ini juga bakal lebih mendekatkan Anda dan para karyawan Anda.

Bingung mencari tempat kursus potong rambut?
Jika Anda  bingung mencari tempat kursus potong rambut di mana, Anda bisa langsung datang ke tempat kursus potong rambut bl barberschool. Kenapa tempat kursus potong rambut bl barberschool? Karena kami merupakan tempat kursus rambut yang menyediakan banyak hair stylist profesional. Kami bakal membantu Anda untuk belajar dari dasar tentang teknik-teknik potong rambut yang baik dan benar.

Materi benar-benar disampaikan oleh orang-orang yang berkomopeten dalam dunia potong rambut. Sehingga, materi bisa tersampaikan dengan baik dan benar. Materi lengkap serta disampaikan oleh orang-orang yang telah berkompeten. Benar-benar satu paket yang sangat menarik dan sangat jarang ditemukan di tempat lain.
Kami siap mendampingi Anda sampai Anda benar-benar mahir memainkan gunting Anda. Karena, selain kompeten di dunia potong rambut, hair stylis yang akan mendampingi Anda merupakan orang-orang yang sabar dan telaten mendampingi setiap peserta.

Selain itu, jika Anda berniat untuk menjadi pengusaha potong rambut barbershop, kami Akan siap memberikan trik-trik jitu untuk menjadi pengusaha potong rambut barbershop yang sukses. Bagaimana mengelola potong rambut barbershop yang baik dan benar. Sampai proses pemasaran jasa di pasar agar banyak yang datang. Berbagai materi khusus tentang bisnis potong rambut barbershop ini djamin semakin memperkuat Anda untuk memulai bisnis potong rambut barbershop, dan memperkuat Anda saat menghadapai berbagai benturan yang terjadi saat awal usaha barbeshop berdiri.

Benar-benar satu paket lengkap yang menarik dan tidak Anda temukan di tempat lain. Dimana Anda bisa mendapatkan materi potong rambut yang lengkap serta berbagai tips dan trik jitu untuk memulai usaha dan menjadi seorang pembisnis yang sukses.

Harga paket kursus potong rambut
Dengan berbagai fasilitas dan kelebihan di atas, jangan khawatir kami akan mematok harga yang mahal untuk paket kursus. Tidak seperti tempat kursus yang lain, kursus potong rambut bl barberschool memberikan pelayanan yang maksimal untuk para peserta didiknya dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga bisa diakses oleh siapa saja yang ingin belajar menjadi potong rambut profesional.
Paket kursus yang kursus potong rambut bl barberschool sediakan sangat terjangkau dan mudah didapatkan. Cara pemesanan kursi kelas kursuspun juga sangat mudah. Anda bisa datang langsung ke tempat kami atau menghubungi kami. Informasi lebih lanjut tentang alamat, program, fasilitas dan tawaran-tawaran menarik kursus, Anda bisa langsung mengaksesnya di situs resmi kami.
Mudah bukan? Buruan gabung bersama kursus potong rambut bl barberschool dan wujudkan impian Anda untuk menjadi pengusaha barbershop yang sukses dan terkenal.

PAKET KURSUS di BL barber school pusat


PAKET 1 
-Potong rambut
RP 1.000.000
10X pertemuan (bisa dipercepat)

PAKET 2
-Potong rambut
-Metode service
-Metode pijat/massage
RP 2.000.000
20X pertemuan (bisa dipercepat)

PAKET 3
-Potong rambut
-Metode service
-Metode pijat/massage
-Metode creambath
RP 3.000.000
25x pertemuan (bisa dipercepat)

Fasilitas:
🏠 Mess gratis
👨🏫 Gratis sharing dan konsultasi
📜 Sertifikat
⏰ Bebas menetukan jam
💇‍♂ Model praktek kami sediakan (langsung orang bukan boneka)
 Alat praktek kami sediakan
🤝🏻 Garansi mengulang seumur hidup
💈Bisa di salurkan kerja

Alamat BL barber school pusat
Jl. Jomegatan (belakang pos ronda) desa Nitiprayan rt4, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
🏠 ikuti Google map nya…klik link dibawah ini 👇


Info dan pendaftaran WA klik link 👇

Testimoni BL Barber School klik link youtube 👇

Instagram BL Barber School klik link 👇

Website klik link 👇



buat yang mau kursus potong rambut gratis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]