Post Page Advertisement [Top]

kursus potong rambut gunung kidul-terbaik 0877 00101 333 kursus |potong |cukur |pangkas |rambut

 kursus potong rambut gunung kidul yang siap melancarkan bisnis anda

Anda sedang mencari tempat kursus potong rambut yang bisa menunjang barbershop Anda? Anda bisa datang langsung ke tempat kami di kursus potong rambut barbershop BL barberschool . Kenapa kursus potong rambut barbershop BL barberschool? Karena kami merupakan tempat kursus potong rambut yang profesional, terpercaya serta terlengkap di Jogja. Memiliki banyak tenaga pengajar dan pendamping yang telah berpengalaman dan terbukti kualitasnya.
Terlengkap karena kami memiliki fasilitas yang lengkap. Selama proses kursus alat-alat potong rambut akan kami sediakan untuk Anda. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot membawanya sendiri dari rumah.
buat warga gunung kidul yang sedang mencari tepat kursus potong rambut gunung kidul,,mari gabung dengan kursus potong rambut barbershop BL barberschool
kursus potong rambut gunung kidul

Kalau soal materi jangan ditanya lagi kelengkapannya
Karena kursus potong rambut barbershop BL barberschool merupakan salah satu tempat kursus potong rambut di Jogja yang memiliki materi paling lengkap. Materi yang kami siapkan merupakan materi-materi bertahap dari yang sangat dasar sampai tingkat potong rambut profesional.

Selain mahir memotong juga mahir bisnis
Jika Anda berminat kursus potong rambut untuk buka usaha barbershop Anda wajib daftar kursus di kursus potong rambut barbershop BL barberschool. Dijamin Anda tidak aka kecewa atau sampai rugi waktu dan biaya. Karena, selain materi kursus yang lengkap, kami juga mengajarkan bagaimana caranya membuka usaha barbershop yang profesional dan banyak dikenal orang. Materi-materi ini tentu akan menunjang niat usaha Anda tersebut. Jadi, sehabis kursus Anda tidak hanya mahir memainkan gunting tapi juga mahir mengelola barbershop Anda.

Kamipun juga akan membocorkan pada Anda bagaimana managemen barbershop-barbershop yang terbukti profesional dan terkenal di masyarakat. Jadi, selepas kursus Anda tidak ragu lagi untuk membangun sebuah bisnis potong rambut barbershop. Karena, materi-materi baik teknik potong rambut dan teknik usaha telah kami bekalkan pada Anda.

Fasilitas lengkap harga mantap
Seperti yang kita tahu tidak hanya materi tentang berbagai tekhnik tentang potong rambut dengan cara yang baik dan benar, kami juga memberikan berbagai tips dan strategi untuk mengelola bisnis barbeshop.
Para lulusan kami juga telah terbukti kualitasnya. Banyak mendirikan barbeshop tenama dan terbukti keprofesionalannya.  Sehingga, bagi Anda yang ingin menjadi seorang tenaga potong rambut profesional dan siap berbisnis atau disalurkan di tempat-tempat profesional nda bisa langsung mendaftarkan diri di kursus potong rambut barbershop BL barberschool

Jangan khawatir soal harga 
paket kursus potong rambut yang kami tawarkan. Karena kami mematok paket kursus kami dengan harga yang sangat terjangkay. Yang pasti harga paket kursus di kursus potong rambut barbershop BL barberschool tidak akan membuat kantong Anda terkuras habis hanya untuk kursus potong rambut. Anda bisa memanfaatkan tabungan Anda untuk merintis bisnis barbeshop setelah digembleng dan mendapatkan ilmu di kursus potong rambut barbershop BL barberschool. Menarik bukan? Dengan harga paket yang sangat terjangkau Anda bisa mendapatkan fasilitas dan materi yang sangat lengkap untuk menjadi seorang tenaga potong rambut yang profesional. 

Cara memesan kursi kursus di kursus potong rambut barbershop BL barberschool juga sangat mudah. Anda bisa langsung datang ke tempat kami dan melengkapi administrasi pendaftaran. Selain itu, bagi Anda yang di luar kota atau jauh dari tempat kami, Anda bisa memesan kursi melalui online, yakni dengan mengunjungi situs resmi kami dan menghubungi nomor yang tersedia. Mudah bukan? Kami juga akan embantu Anda para calaon peserta kursus dari luar kota untuk mencari kos tempat tinggal saat kursus berlangasung, Tunggu apalagi? Segera gabung dengan kursus potong rambut barbershop BL barberschool. Menjadi tenaga potong rambut profesional serta calon pengusaha barbershop sukses bisa sepaket Anda dapatkan bersama kami.0877 00101 333


PAKET KURSUS di BL barber school pusat

PAKET 1 
-Potong rambut
RP 1.000.000
10X pertemuan (bisa dipercepat)

PAKET 2
-Potong rambut
-Metode service
-Metode pijat/massage
RP 2.000.000
20X pertemuan (bisa dipercepat)

PAKET 3
-Potong rambut
-Metode service
-Metode pijat/massage
-Metode creambath
RP 3.000.000
25x pertemuan (bisa dipercepat)

Fasilitas:
🏠 Mess gratis
👨🏫 Gratis sharing dan konsultasi
📜 Sertifikat
⏰ Bebas menetukan jam
💇‍♂ Model praktek kami sediakan (langsung orang bukan boneka)
 Alat praktek kami sediakan
🤝🏻 Garansi mengulang seumur hidup
💈Bisa di salurkan kerja

Alamat BL barber school pusat
Jl. Jomegatan (belakang pos ronda) desa Nitiprayan rt4, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
🏠 ikuti Google map nya…klik link dibawah ini 👇


Info dan pendaftaran WA klik link 👇

Testimoni BL Barber School klik link youtube 👇

Instagram BL Barber School klik link 👇

Website klik link 👇



buat yang mau kursus potong rambut gratis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]