Post Page Advertisement [Top]

kursus potong rambut kulon progo-terbaik 0877 00101 333 kursus |potong |cukur |pangkas |rambut

 Kursus potong rambutkulon progo

Ingin Sukses Berbisnis potong rambut Babershop? Yuk, Pilih Tempat Kursus Yang Tepat! hai bro, kali ini kita akan berbincang soal menjadi seorang pebisnis potong rambut Babershop yang profesional. Tentu kita juga tahu, produk yang bagus pasti dihasilkan dari sebuah pabrik yang bagus pula. Hal tersebut juga terjadi pada pebisnis potong rambut Babershop juga bro. Tidak percaya? Kalau Anda tidak percaya Anda bisa membuktikannya langsung ni.
kursus potong rambut kulon progo

Sudah pernah dengar kursus potong rambut BL barberschool ? 
Yup, betul sekali kursus potong rambut BL barberschool merupakan sebuah tempat kursus potong rambut terbaik di Jogja yang memiliki tenaga profesional serta materi lengkap untuk para peserta kursusnya. Tempat ini sudah terbukti memiliki kualitas unggulan dan mencetak tenaga-tenaga ahli di bidang potong rambut lo.
Jika Anda tidak percaya Anda bisa melihat beberapa potong rambut Babershop yang ada di Jogja maupun luar Jogja, yang memasang sertifikat kursus mereka. Tentu banyak yang lulusan dari kursus potong rambut BL barberschool. Benar, kami memang telah banyak memproduksi tenaga-tenaga ahli dan profesional. Tersebar di berbagai kota, sehingga tidak diragukan lagi keprofesionalannya.

Materi khusus tentang potong rambut Babershop
Selain pematangan materi dan praktik terkait potong rambut Babershop, kami juga memberikan materi tentang cara menjadi pebisnis potong rambut Babershop lo. Itu sebabnya, mengapa banyak alumnus kami yang telah memilki potong rambut Babershop sendiri. Karena, mereka telah dibekali materi dan pengalaman cukup saat berada di kursus potong rambut BL barberschool. Diantara berbagai materi khusus yang kami sampaikan tentang potong rambut Babershop adalah:

·         Langkah-Langkah memulai usaha barbershop/pangkas rambut.
Anda yang masih ragu ingin membuat usaha apa, Anda akan lebih termantaopkan lagi dengan materi yang satu ini. Karena materi yang satu ini akan memaparkan tentang tahapan demi tahapan yang bisa Anda lakukan untuk memulai usaha potong rambut Babershop.
·         Cara-cara mengelola usaha potong rambut Babershop.
Setelah Anda memiliki pondasi untuk membuat sebuah usaha potong rambut Babershop, Anda bisa langsung meneruskannya dengan menyusun strategi atau berbagai konsep untuk mengelola potong rambut Babershop Anda. Berbagai tema yang disampaikan saat kursus bisa membantu Anda untuk membuat konsep semenarik mungkin untuk menarik pelanggan.

·         Bagaimana mampromosikan usaha potong rambut Babershop
Promosi potong rambut Babershop juga menjadi salahsatu materi yang disampaikan saat kursus. Karena bagian ini menjadi bagaian yang sangat penting. Bagian yang paling mempengaruhi keberlangsungan usaha barbeshop Anda.
· Bagaimana mangatasi kesulitan yang ditemui pada awal-awal memulai usaha potong rambut Babershop
Pasti tidak ada usaha yang mulus-mulus saja. Semuanya penuh dengan lika liku dan pasanga surut usaha. Apalagi saat awal barbeshop berdiri, materi-materi penting saat kursus pasti sangat membantu Anda melalui masa-masa sulit ini.

Paket lengkap bagaimana cara mendapatkannya?
Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan paket lengkap Kursus potong rambut kulon progo? Caranya mudah Anda bisa langsung datang ke tempat kami untuk mendaftarkan diri. Atau jika Anda berada di luar kota Anda bisa langsung mengunjungi situs-situs resmi kami dan mendaftarkan diri secara online. Mudah bukan?
Jangan khawatir soal harga. Kami tidak mematok harga tinggi untuk paket jasa lengkap ini. Sehingga, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Paket-paket kursus ini bisa Anda akses di situs resmi kami atau brosur-brosur yang kami sediakan saat Anda mendaftar. Jadi, Anda bisa menentukan paket kursus Anda sendiri.

Tunggu apalagi? Masih ragu untuk mendaftar menjadi anggota kelas kursus paket lengkap kami? paket lengkap ini benar tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. So, kenapa harus menunggu menjadi tenaga profesional dan pebisnis barbershop sukses? 0877 00101 333

                                                       siswa kursus dari kulon progo



PAKET KURSUS di BL barber school pusat

PAKET 1 
-Potong rambut
RP 1.000.000
10X pertemuan (bisa dipercepat)

PAKET 2
-Potong rambut
-Metode service
-Metode pijat/massage
RP 2.000.000
20X pertemuan (bisa dipercepat)

PAKET 3
-Potong rambut
-Metode service
-Metode pijat/massage
-Metode creambath
RP 3.000.000
25x pertemuan (bisa dipercepat)

Fasilitas:
🏠 Mess gratis
👨🏫 Gratis sharing dan konsultasi
📜 Sertifikat
⏰ Bebas menetukan jam
💇‍♂ Model praktek kami sediakan (langsung orang bukan boneka)
 Alat praktek kami sediakan
🤝🏻 Garansi mengulang seumur hidup
💈Bisa di salurkan kerja

Alamat BL barber school pusat
Jl. Jomegatan (belakang pos ronda) desa Nitiprayan rt4, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
🏠 ikuti Google map nya…klik link dibawah ini 👇


Info dan pendaftaran WA klik link 👇

Testimoni BL Barber School klik link youtube 👇

Instagram BL Barber School klik link 👇

Website klik link 👇



buat yang mau kursus potong rambut gratis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]